BENGKEL SERVICE DAN PASANG AC MINIBUS ISUZU ELF DI SURABAYA 0852.5858.6262

AC Isuzu Elf anda tidak dingin…??? Butuh jasa pasang AC untuk Isuzu Elf anda…???  Bagi Anda para pengusaha jasa angkutan yang menggunakan Minibus dan Microbus, Isuzu Elf pastinya menjadi kendaraan andalan usaha anda.  Sebelum membahas perbaikan dan instalasi/pasang AC minibus Isuzu Elf, mari kita simak dulu profil dan keunggulan dari Isuzu Elf.

Di Indonesia, volume penggunaan kendaraan niaga dalam bentuk Minibus dan Microbus terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun seiring dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat akan angkutan yang praktis dan serba guna. Bahkan dalam 5 tahun terakhir ini Isuzu Elf secara berturut-turut menguasai 78% pangsa pasar minibus dan microbus di tanah air. Hal ini merupakan sebuah bukti kualitas nyata bahwa Isuzu Elf dipercaya oleh masyarakat dan para pengusaha jasa angkutan di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan transportasi seperti jasa tour & travel, jasa transportasi penumpang dan angkutan barang (ekspedisi).

Service ac mobil isuzu elf surabaya

Isuzu Elf kendaraan niaga yang menjadi andalan masyarakat Indonesia karena kehandalannya

Apa saja keunggulan kendaraan niaga Isuzu Elf ini…? Simak beberapa poinnya di bawah ini:

1. Bertenaga dan konsumsi bahan bakar irit. Isuzu elf sangat bertenaga melibas berbagai medan jalan, jalan tanjakan dan turunan tetap stabil, hingga jalan tanah pelosok pedesaan, sehingga memang pantas menjadi andalan transportasi antar daerah. Selain itu konsumsi bahan bakarnya tergolong irit, dan tidak perlu minum bahan bakar Ron tinggi cukup solar biasa, sehingga biaya opresional kendaraan rendah dan keuntungan yang dihasilkan bisa maksimal.

2. Suspensi empuk. Untuk operasional kendaraan angkutan penumpang, suspensi Isuzu Elf tergolong empuk di kelasnya sehingga kenyamanan penumpang selama perjalanan terakomodasi.

3. Harga purna jual bagus. Apabila anda ingin meremajakan kembali armada anda dengan membeli yang baru dan harus menjual yang lama, harga jual kembali Isuzu Elf tetap bagus dan peminatnya selalu banyak jadi tidak kesulitan mendapatkan pembeli.

4. Spare part murah dan bengkel service banyak. Spare part Isuzu Elf gampang di dapat dan hampir semua pelosok daerah di Indonesia dan tidak perlu bengkel khusus untuk service Isuzu Elf karena bengkel umum pun bisa menangani.

Pengecualian untuk spare part AC dan bengkel service AC untuk Isuzu Elf memang tidak banyak ditemukan di setiap daerah. Karena spare part AC, Instalasi/pasang AC dan service AC adalah paket terpisah dari penjualan Isuzu Elf yang biasanya dikerjakan pihak lain di bengkel karoseri. Instalasi AC untuk kendaraan niaga seperti Isuzu Elf untuk daerah seperti di pulau jawa yang rata-rata sepanjang tahun panas adalah sesuatu yang sudah menjadi keharusan, apalagi kendaraan niaga Isuzu Elf untuk angkutan penumpang. AC yang dingin mengakomodasi kenyamanan penumpang selama perjalanan.

Kami Omega AC Mobil Surabaya melayani penjualan spare part AC Isuzu Elf seperti Kompresor, Evaporator, Kondensor dan lain-lainnya, kami juga melayani jasa instalasi/pasang AC untuk kendaraan niaga Isuzu Elf baik untuk kendaraan angkutan penumpang maupun angkutan barang. Kami berpengalaman selama belasan tahun dalam instalasi dan service AC untuk kendaraan pribadi maupun kendaraan niaga di dukung dengan teknisi yang handal, Isuzu Elf adalah kendaraan niaga terlaris yang paling sering kami layani instalasi/pasang AC dan juga service AC nya. Untuk layanan pemesanan spare part AC Isuzu Elf dan konsultasi perbaikan AC silahkan hubungi kami di Hp. 0852.5858.6262 – 0823.3737.3000. Untuk layanan pasang AC dan service AC Isuzu Elf silahkan langsung menuju bengkel kami di: Jln. Sutorejo Utara 9 No.34 Surabaya. Buka dari jam 8 Pagi Hingga Jam 5 Sore, Hari Minggu dan libur Nasional Tetap Buka.

Terima Kasih, Salam…

Bengkel servis ac omega ac mobil surabaya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *