TEKNOLOGI SERVICE AC MOBIL TERBARU DENGAN MESIN 3R LAX ACON HANYA DI OMEGA AC MOBIL SURABAYA 0852.5858.6262

Mau Service AC Mobil lebih cepat dengan biaya lebih murah dan dingin AC mobil anda lebih nyuzz…??? Omega AC Mobil Surabaya menghadirkan pertama kali di Surabaya Teknologi Mesin Service AC Mobil Terbaru 2017 dengan mesin 3R LAX ACON yaitu mesin LAX-MH 779.

Mesin 3R “RECOVERY-RECYCLING-RECHARGING” merupakan mesin yang digunakan untuk proses mengisap refrigerant (recovery), mendaur ulang refrigerant (recycling), dan mengisi kembali (recharging) setelah refrigerant  dikeluarkan dari sistem AC mobil. Pengeluaran refrigent dilakukan karena berbagai hal, di antaranya saat dilakukan perbaikan, perawatan, dan berkurangnya kualitas refrigerant akibat terkontaminasi minyak pelumas ketika bersikulasi dalam sistem AC.

Membuang refrigerant yang mengandung gas klorin (CFC) ke udara bebas tanpa menyimpannya di mesin recovery(3R), akan mengakibatkan pencemaran lingkungan dan merusak lapisan ozon (O3). Penggunaan R-134a sangat menguntungkan, terutama saat pengisian kembali, karena tidak perlu mengeluarkan uang lebih banyak untuk membeli refrigerant baru. Peralatan yang digunakan pada proses pengisian kembali adalah mesin 3R, charging manifold, dan alat pendeteksi kebocoran.

mesin 3r lax acon indonesia

Mesin 3R (Recovery,Recycling,Recharging) LAX- MH 779

Mesin LAX-MH 779 Direalisasikan untuk mereformasi teknik servis/Pemeliharaan pendingin udara(A/C) mobil tradisional domestik. LAX MH-779 adalah perangkat yang canggih, ilmiah dan tidak memerlukan pembongkaran. Perangkat ini memiliki beberapa fungsi lain termasuk pemulihan, pengisian ulang dan daur ulang semuanya bisa dilakukan dengan tepat dan presisi. Dirancang sepenuhnya otomatis dan humantis, semua prosedur dapat diselesaikan hanya melalui tombol. LAX MH-779 menggantikan metode tradisional pemeliharaan pendingin udara,perangkat ini membentuk era baru dalam layanan pendingin udara.

Proses Kerja Mesin 3R LAX- MH 779

Proses kerja di dalam mesin 3R LAX- MH 779 adalah proses daur ulang refrigerant, sehingga dapat digunakan kembali dengan kualitas yang baik lagi. Proses kerja mesin 3R dapat dijelaskan secara umum sebagai berikut.

– Recovery, Merupakan proses pemindahan refrigerant dalam bentuk uap, cair atau bercampur dengan zat-zat lain pada sistem AC untuk disimpan pada alat penampung di luar sistem AC.

– Recycling, Merupakan proses pengurangan zat-zat kontaminan refrigerant setelah digunakan pada sistem AC. Pada proses ini dilakukan pemisahan minyak pelumas, menghilangkan dan mengurangi kelembaban, keasaman, dan partikel lain dari refrigerant.

– Recharging, Merupan proses pengisian refrigerant kembali ke sistem AC mobil setelah proses recovery dan recycling dilakukan. Mesin 3R LAX-MH 779 bisa melakukan pengisian refrigent dan oli kompresor dengan jumlah yang tepat sesuai kebutuhan AC Mobil, sehingga tidak akan ada lagi kelebihan freon dan oli kompresor yang bisa membuat kinerja AC Mobil terganggu.

Keunggulan Mesin 3R LAX-MH 779 ini adalah:

– Membersihkan dengan tuntas, memulihkan dengan cepat, mendaur ulang dengan presisi dan mengoptimalkan fungsi ac mobil.

– Memvakum sirkulasi instalasi ac mobil dangan standar internasional.

– Mengganti dan mengisi oli freon ac mobil anda dengan komposisi yang tepat dan cepat sesuai kapasitas standar yang dianjurkan untuk menghindari kelebihan dan kebocoran.

– Memulihkan sistem kerja pada ac mobil dan membuat kerja mesin menjadi lebih ringan sehingga membuat kendaraan irit jadi bahan bakar.

– Ramah lingkungan sehingga membuat lingkungan terhindar dari polusi.

– Semua fungsi dilakukan hanya dengan menekan tombol saja. kami service ac anda tanpa membongkar pasang baut mobil anda sehingga prose service lebih cepat dan aman.

Dengan mesin 33R LAX-MH 779R LAX-MH 779 ini, proses Service AC Mobil hanya membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam saja, dan hasil yang didapat adalah dinginnya AC mobil akan lebih sejuk namun tetap lembut, nyaman dan optimal mendingin kabin mobil. Silahkan anda buktikan sendiri langsung ke Bengkel Omega AC Mobil Surabaya. Jln. Sutorejo Utara 9 No.34 Surabaya. Buka dari jam 8 Pagi Hingga Jam 5 Sore. Untuk konsultasi masalah AC Mobil anda dan Booking service perbaikan AC Mobil silahkan hubungi kami di HP: 0852.5858.6262 – 0823.3737.3000. Silahkan datang dan Cek AC mobil Gratis di bengkel kami. Untuk service dan perbaikan akan ditangani langsung oleh teknisi-teknisi kami yang berpengalaman, Di dukung perangkat mesin 3R 3R LAX-MH 779 terbaru kami. Setiap pergantian spare part AC mobil di bengkel kami, akan kami berikan Garansi Spare Part.

Terima Kasih, Salam…

Bengkel servis ac omega ac mobil surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *